Friday, October 18, 2013

Bulan Depan Mobil Termahal Dunia Akan Diperkenalkan

Doha - Anda masih ingat dengan mobil super pertama asal Timur Tengah, Lykan Hypersport? Ya, supercar ini dinobatkan sebagai mobil super termahal dengan banderol US$ 3,5 juta atau setara Rp 33,9 miliar.

Kabar terbaru berhembus kalau versi produksi dari mobil super ini akan dipamerkan bulan depan di ajang Dubai International Motor Show yang akan digelar 5-9 November 2013.

Nantinya supercar asal Timur Tengah ini seperti diberitakan laman Carscoop, hanya diproduksi dalam jumlah yang benar-benar terbatas, yakni hanya 7 unit.

Karena ini adalah sebuah mobil yang prestisius, maka tidak heran bila W Motors hanya akan memproduksi 7 unit Lynkan Hypersport ke dunia yang kabarnya sudah laku terpesan semua.

Untuk diketahui Lykan Hypersport lahir dengan mesin twin-turbo bertenaga 750 hp dan torsi 1.000 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, akselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik serta kecepatan 390 km/jam pun dapat dicapai.

Dengan harga semahal itu, tidak mengherankan kalau kabin mobil ini tampak menawan dan memadukan unsur futuristik dengan kemewahan tingkat tinggi.

Warna hitam tampak mendominasi kabin mobil ini dengan lekuk-lekuk yang terbilang memiliki garis tegas dengan banyak bagian yang dibuat dari bahan titanium dan serat karbon.

Selain mengandalkan kecepatan, aura kemewahan datang pula dari berlian yang ada di lampunya dan benang emas di joknya.

Para pembelinya nanti juga akan mendapatkan sebuah jam eksklusif Special Edition Cyrus Klepcys Watch yang berharga lebih dari US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar.

No comments:

Post a Comment