Thursday, October 17, 2013

Guru Cantik Dipecat Gara-Gara Berpose Di Playboy

Cristy Nicole Deweese
Jakarta - Cristy Nicole Deweese tak pernah menyangka kariernya sebagai guru di sebuah SMA di Dallas, Texas berakhir. Cristy dipecat gara-gara berpose bugil di Majalah Playboy.

Seperti dilansir Fox, Kamis (17/10/2013), pemecatan guru bahasa Spanyol itu langsung mendapat protes dari kerabat Cristy. Mereka pun membuat gerakan untuk mendukung Cristy di Facebook.

Salah satu sahabat Cristy, Liz Ashley yang juga sempat berpose di Playboy, sangat keberatan terhadap pemecatan Christy. Menurutnya, apa yang dilakukan Christy bukan sebuah tindakan kriminal.

"Pose bugilnya sebagai model bukan tindakan kriminal dan sesuatu yang ilegal," ujar Liz.

"Ia juga tidak melakukan tindakan yang tidak bermoral terhadap murid-muridnya selama proses belajar mengajar," lanjutnya.

Cristy diketahui berpose bugil untuk Playboy pada 2011 lalu saat ia masih kuliah. Namun, baru-baru ini pose bugil Cristy tampil lagi di sebuah iklan di situs majalah pria dewasa itu.

Terkait kasus tersebut, orangtua dan murid-murid di sekolah itu pun terbelah. Ada yang tidak setuju, dan ada yang setuju dengan pemecatan Cristy.

Orangtua dan murid yang setuju Cristy dipecat takut kalau perempuan itu membawa pengaruh buruk di sekolah, dan mereka tak mau mengambil risiko.

No comments:

Post a Comment