Wednesday, October 16, 2013

SUV Of The Year Versi Motor Trend, Subaru Forester

Washington -Sudah sekian banyak mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang beredar di pasaran. Tetapi apa yang paling bandel dan paling keren?

Dari pandangan Motor Trend, peringkat itu jatuh ke tangan mobil Jepang, Subaru Forester. Forester menjadi kendaraan SUV terbaik tahun ini di Amerika, mengalahkan 13 pesaing di negara paman Sam.

Pesaing-pesaung itu seperti Toyota RAV4, Acura MDX, Mitsubishi Outlander, Audi Q5, BMW X1, Buick Encore, Dodge Durango, Hyundai Santa Fe, Jeep Grand Cherokee, KIA Sorento, Land Rover Range Rover Sport dan Mini Paceman.

Penghargaan diberikan kali ini didapat New Subaru Forester melalui uji tes menyeluruh, pengujian di jalanan umum, sirkuit dan skenario off-road.

"Mengalami perubahan desain yang lebih stylish, teknik yang unik dan kinerja yang hebat baik djalanan dan off road. Membuat New Subaru Forester menjadi kendaraan terbaik, dengan skor terbaik dalam enam kriteria untuk menentukan nilai diantara 14 kendaraan tersebut," ujar Editor in Chief Motor Trend, Ed Loh.

Menjadi SUV terbaik di tahun ini, menjadikan Subaru sebagai pabrikan pertama yang memenangkan penghargaan tahunan selama 3 tahun berturut-turut.

No comments:

Post a Comment