Wednesday, October 16, 2013

Undangan iPad 5 dan iPad Mini 2 Dari Apple

Undangan iPad 5 dan iPad Mini 2 (Apple Insider)
California - Rumor itu pun jadi kenyataan. Apple akhirnya secara resmi mengirimkan sebuah undangan ke sejumlah media untuk satu lagi acara akbar yang akan dihelat 22 Oktober 2013 mendatang.

Seperti biasa, dalam surat undangannya Apple tak pernah menyibak produk apa yang akan diluncurkan. Tapi kuat dugaan, ini adalah panggung bagi Apple untuk mengumumkan kehadiran iPad 5 dan iPad Mini 2.

Undangan tersebut mirip dengan cover undangan untuk iPhone 5S dan 5C, namun tanpa bulatan polkadot warna-warni. Membuat semakin penasaran, karena Apple hanya menyebutkan 'We still have a lot to cover'--yang bisa diartikan, akan banyak cerita baru dari acara ini.

Apple Insider, Rabu (16/10/2013), acara ini sendiri akan berlangsung di tempat biasa yang digunakan oleh Apple, yakni di Yerba Buena Center, San Francisco, pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebelumnya, beberapa sumber juga sudah menyakini bahwa Apple yang berkantor di Infinite Loop 1 ini akan mengumumkan iPad 5 dan iPad Mini 2 bersamaan dengan rilis OS Mavericks dan Mac Pro baru pada 22 Oktober mendatang.

Walau masih belum dikonfirmasikan, iPad 5 diyakini akan hadir dengan porsi ukuran lebih ringkas namun dengan ukuran layar yang tetap sama. Sedangkan iPad Mini 2 yang merupakan tablet versi mini Apple ini akan disematkan dengan teknologi layar Retina Display.

No comments:

Post a Comment