Monday, October 14, 2013

Mitsubishi Siap Pamerkan 3 Mobil Koncep

Tokyo - Pabrikan mobil Mitsubishi dikabarkan tengah membocorkan rencananya yang akan dilakukan di pameran otomotif bergengsi Tokyo Motor Show (TMS) 2013 yang akan dihelat bulan depan.

Pabrikan asal Jepang ini baru saja merilis gambar 3 mobil konsepnya yang akan di pamerkan di TMS 2013. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (13/10/2013).

Mitsubishi mengatakan kalau ketiga mobil konsepnya ini akan berfungsi sebagai preview untuk pendekatan desain baru dan memamerkan teknologi yang akan digunakan di mobil generasi terbarunya.

Mobil konsep pertama yang akan diperkenalkan adalah GC-PHEV (Grand Cruiser) dan akan mewakili visi perusahaan dari SUV di masa depan yang akan mendapatkan plug-in hybrid electric system.

Model ini juga akan mendapatkan beberapa sistem keselamatan yang jauh lebih modern. Mobil konsep kedua yang akan dipamerkan adalah XR-PHEV (Cross Runner) yang akan mempengaruhi generasi terbaryu dari SUV kompak yang juga dilengkapi dengan plug-in hybrid electric system.

Sedangkan model terakhir yang akan dipamerkan adalah salah satu MPV Concept AR (Runabout) yang juga akan diresmikan di TMS 2013.

No comments:

Post a Comment