Tuesday, October 22, 2013

Ayam Punya Jaket Khusus

Pakaian khusus untuk anjing dan kucing itu sudah biasa. Kini ada terobosan baru yang terbilang unik, yakni jaket High-Visibility (HV) atau outwear pelindung khusus untuk ayam.

Seperti dikutip dari Huffington Post, jaket yang tak biasa itu tersedia dalam dua pilihan warna, di antaranya kuning dan pink. Jaket berwarna terang ini dapat membuat ayam peliharaan Anda tetap terlihat meskipun berada di ruangan yang gelap.

Tak hanya itu saja, produk ini juga menawarkan kenyamanan dan perlindungan yang sangat baik saat cuaca dingin. Namun, jaket HV tidak cocok bila digunakan hewan peliharaan Anda saat malam hari.

Produk ini dapat dibeli di Omlet, situs online dari Inggris. Jaket tersebut dijual seharga 12 poundsterling atau sekitar Rp 234 ribuan. Lalu, bagaimana cara mengaplikasikan jaket tersebut pada hewan peliharaan Anda?

"Jaket ini cukup dikenakan di bagian sayap ayam melalui lubang lengan jaket dan kencangkan di bagian depan," tulis toko online Omlet dalam situsnya.

Outwear unik ini dapat membuat tubuh ayam tetap hangat. Sebab, jaket tersebut dilengkapi dengan inner bodywarmer yang dilapisi Flectalon (material yang dikembangkan oleh NASA). Sebelumnya jaket seperti ini pernah dibuat khusus untuk anjing. Jaket tersebut juga dilengkapi dengan penghangat tubuh.

No comments:

Post a Comment