Friday, October 25, 2013

Belum Dirilis, 7.500 Orang Sudah Pesan Tas Seharga Rp 4 Jutaan Ini

Tas ini diprediksi menjadi the new it bag. Tas buatan Italia tersebut sudah dipesan 7.500 orang padahal belum dirilis ke pasaran. Seperti apa tas yang diprediksi populer seperti Hermes ini?

Tas yang dinamai Petra tersebut diproduksi oleh brand Everlane. Meski diprediksi disukai wanita seperti tas Hermes, harganya tidaklah semahal harga tas buatan brand Prancis tersebut.

Everlane menawarkan tiga harga berbeda untuk tiga jenis tas Petra mereka. Jenis pertama yaitu the Magazine yang dijual seharga US$ 325 atau sekitar Rp 3,6 juta. Kemudian the Market harganya US$ 365 atau sekitar Rp 4 juta dan the Portfolio yang harganya US$ 425 atau sekitar Rp 4,7 jutaan. Seluruh tas tersebut 100% terbuat dari kulit Italia dan diproduksi di negeri pizza itu.

"Kami berpikir ini disukai karena kualitas tasnya yang sangat bagus, memiliki desain dan warna yang klasik," ujar juru bicara Everlane seperti dikutip Daily Mail.

Tas Everlane yang sudah diantre ribuan orang bentuknya cukup simple. Tas tersebut berwarna hitam polos tanpa adanya detail tertentu di bagian depan maupun belakang tas. Hanya ada tulisan merek Everlane kecil di bagian bawah.

Tas tersebut rencananya baru dirilis awal 2014 mendatang. Pada peluncuran perdananya hanya ada 1.000 tas edisi terbatas yang akan dijual.

"Tas ini dibuat di pabrik di Italia, di mana sejumlah brand mewah juga memproduksi barang-barang kulit mereka dan menjualnya ke pasar menengah atas, sementara kami tidak," ujar sang juru bicara lagi.

Brand Everlane sendiri dikenal setelah diluncurkan pada November 2011. Brand dikenal melalui produksi T-shirt katun premiumnya yang dijual hanya seharga US$ 15.



No comments:

Post a Comment