Wednesday, October 23, 2013

Push Up Bra Khusus untuk Pria

Setelah sempat heboh dengan adanya lingerie untuk pria, kini ada tren fashion terbaru yang tak kalah mengejutkan. Bernama Funkybod, ini merupakan push up bra yang didesain khusus untuk pria.

Produk yang aneh tapi nyata itu bisa menjadi solusi untuk kaum adam yang mendambakan bentuk tubuh atletis. Dengan mengenakan Funkybod, seketika pria bisa memiliki otot payudara dengan bentuk yang proporsional layaknya sudah sering melakukan pelatihan di gym. Bagaimana bisa?

Fashion item asal London ini berbeda dengan bra untuk wanita pada umumnya. Push up bra itu didesain dalam bentuk kaus dengan material yang nyaman dan memungkinkan kulit untuk tetap bisa bernapas.

Funkybod juga sudah dilengkapi dengan padding di area payudara. Karena itulah, produk itu dapat membuat tubuh pemakainya lebih bugar. Tak hanya untuk tubuh berisi, Funkybod ini pun diklaim sangat cocok dikenakan oleh pria yang bertubuh kurus.

Push up bra itu dapat digunakan kapanpun. Akan lebih baik bila kaus ajaib ini dipadukan dengan jaket, serta celana jeans.

Funkybod tersedia dalam empat ukuran, di antaranya extra small, small, medium dan large. Sedangkan warnanya terdiri dari tiga pilihan, yaitu putih, hitam, dan abu-abu.

Dikutip dari Gizmodiva, produk ini dijual di situs resmi Funkybod. Anda bisa membelinya seharga US$ 50 atau sekitar Rp 565 ribu. Tertarik?

No comments:

Post a Comment