Monday, October 21, 2013

Speedy Instan Surprise Kartu Internet Wifi Serba Bisa dari Telkom


PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai perusahaan telekomunikasi nasional membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan dalam komitmen mewujudkan Indonesia Digital Network melalui pembangunan infrastruktur digital dan pengembangan kompetensi digital masyarakat Indonesia sehingga Indonesia menjadi bangsa yang maju dan cerdas, karena tingginya tingkat intelektualitas dan penggunaan internet berpengaruh secara signifikan terhadap kemajuan dan pertumbuhan bangsa.

Saat ini penggunaan internet telah menjadi gaya hidup (lifestyle) sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya yang ada di kota-kota besar. Mengikuti tren yang ada, maka Telkom meluncurkan produk baru yakni Speedy Instan Surprise. Speedy Instan Surprise adalah kartu internet wifi serba bisa yang mampu memenuhi kebutuhan, gaya hidup sekaligus membuka peluang entrepeneurship bagi penggunanya, karena Speedy Instan Surprise memiliki kemampuan 3C sekaligus dalam 1 kartu yaitu connectivity, content, dan commerce.

Dengan harga perdana Rp. 50.000, Speedy Instan Surprise akan memberikan free feature selama 1 bulan meliputi akses wifi (connectivity); streaming lalu lintas, hot movie UseeTV, game Korea, gossip selebrity (content); asuransi kecelakaan, diskon belanja di lebih dari 1500 merchant (commerce). Selain itu, dengan memiliki kartu ini maka para penggunanya akan otomatis berpeluang menjadi entrepreneur sebagai payment point (penjual pulsa telpon, token dan pembayaran listrik, pembayaran PDAM, pembayaran asuransi dan kredit mobil) dan agen DELIMA (transfer, remittance, pembayaran).

No comments:

Post a Comment